Manatsu no Sounds Good
Sabtu, 01 Februari 2014

Melody Nurramdhani Laksani (Melody Terindah) - Rangga Pranendra


Melody, itulah namamu. 

Kudapat energi dari adanya dirimu Mewarnai hariku dan membuatnya berlalu Dengan cepat, bahkan lebih cepat, Dari hari di kalender... 

Diriku memang bukan WOTA Lightstick aku tidak punya Wotagei pun tidak bisa Tapi jika kau mendengar encore dari suatu tempat Itu aku, itu aku yang berseru... 

Meneriakan namamu... 

* Melody terindah, ya Melody Nurramdhani *Atau Melody Laksani, atau Melody JKT48 

Dan mentari senja, terpancar dari matamu Aku akan jatuh cinta, sampai berapa kalipun, Padamu... 

Berikanlah waktu, untuk saling memandang Sebelum satu tempat dihatiku menjadi berkarat Kelanjutannya masih tertahan Dipinggiran geladak 


** Melody terindah, ya Melody Nurramdhani *Atau Melody Laksani, atau Melody JKT48 

Dan mentari senja, terpancar dari matamu Aku akan jatuh cinta, sampai berapa kalipun, Padamu... 

***Melody terindah, ya Melody Nurramdhani *Atau Melody Laksani, atau Melody JKT48 

Dan mentari senja, terpancar dari matamu Aku akan jatuh cinta, sampai berapa kalipun, Padamu...  

Inginku ungkapkan, Suka... Suka itu Kata paling hebat Melody terindah, ya Melody Nurramdhani...
 


Video:

0 komentar:

Posting Komentar